Home » , , , » Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015

Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015

Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015 - Alhamdulillah kali ini saya akan berbagi lagi kepada teman - teman. Dan kali ini saya membagikan sebuah Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015.

Seperti yang kita ketahui bahwa akhir - akhir ini untuk para pengguna SSH mengalami gangguan internet karena kecepatan internet yang dulunya wuzz sekarang kecepatannya dilimit sehingga menjadi sekitar 20kb/sec. 

Nah, dengan masalah diatas, saya akan berbagi inject telkomsel yang sudah saya coba dan alhamdulillah lancar jaya walaupun jaringannya tidak seperti dulu tapi lumayan untuk nonton/streaming di youtube.

Berikut adalah penampakan dari inject yang saya maksud :
Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015
Inject Telkomsel No Limit 13,14,15 Januari 2015
Jika teman - teman ingin mencoba inject ini, silahkan anda unduh inject ini dibawah ini :

Unduh : https://www.mediafire.com/?oa9msbvsghp53p3

Demikianah inject yang sempat saya bagikan. Semoga bisa work di TKP kalian. Karena INGAT !! Beda Tempat Beda Rasa :)

0 comments:

Post a Comment